Grosir Kaos Distro Parung - 0812 2147 0287 BBM: D956F944

Recomended

Grosir Kaos Distro Parung - Jual kaos distro premium grosir untuk dijual kembali khusus untuk reseller, clothing dan toko baju. Harga 420 ribu per lusin. Ambil kesempatan sekarang sebelum stok kehabisan. Buka peluang usaha menjanjikan ini sekarang sebelum semua hilang karena kami adalah grosir kaos distro tangan pertama.

Grosir Kaos Distro Parung

Harga Grosir Kaos Distro Parung Untuk Reseller

Menjadi reseller kami, maka anda akan mendapatkan harga murah yang ekonomis, karena bisa untuk dijual kembali dengan nilai keuntungan yang lumayan juga.

Kami memberikan harga 420 Ribu Per Lusin Untuk setiap pembelian dengan angka minimal 1 lusin.

Kenapa Grosir Kaos Distro Parung Harus menjual perlusin ?



Karena bagi setiap penjual akan mendapatkan keutungan dari setiap pcs baju kaos distro yang dijualnya. Jika stok kaos distro yang dijual tidak sesuai dengan permintaan pasar maka anda akan kehilangan 1 per satu konsumen. Untuk itu, maka kami memberikan rekomendasi untuk pembelian 1 lusin atau lebih disetiap order bagi reseller.HUBUNGI KAMI SEKARANG : Grosir Kaos Distro Premium | 0812 2147 0287 BBM: D956F944

.
Mau jadi RESELLER kami ?

Disclaimer: Semua produk dapat dimiliki oleh reseller dengan harga murah, namun ketentuanya sudah tertulis pada halaman PERATURAN.Jika anda sudah mengerti silahkan hubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments