Grosir Kaos Distro Premium Cibinong - BBM: 5ACF7414

Recomended
Grosir Kaos Distro Premium Cibinong untuk mendapatkan kaos distro premium sebagai reseller anda bisa menghubungi : 0812 2147 0287 BBM: 5ACF7414. Desain kaos distro premium original branded banyak dan bisa anda pilih. Disini semua orang bisa menjadi reseller dan tentu akan mendapatkan harga grosir kaos distro yang murah.

Desain Grosir Kaos Distro Premium Cibinong Pilihan


Sebagai grosir kaos distro tangan pertama, kami menyediakan banyak pilihan untuk anda, disamping desain dan ukuran, tentu kami pun memberikan varian harga grosir.

Grosir Kaos Distro Premium Cibinong


Dibawah ini akan dijelaskan mengenai harga grosir kaos distro premium yang bisa anda miliki sebagai reseller.

Paket Belanja Grosir Kaos Distro 1 Lusin Keatas


Kami akan memberikan harga Rp 35.000 / baju untuk setiap pcs kaos distro yang bisa anda ambil dengan minimum pembelian 12 buah. Ini adalah paket yang sangat dimininati oleh para reseller yang mau mencoba memulai usaha jualan kaos distro. Karena, biasanya mereka akan melakukan riset pasar secara langsung untuk mengetahui kaos distro apa yang sedang diminati saat ini.

Dengan paket belanja ini tentu anda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan.Karena harga jual kaos distro premium saat ini di clothing, toko baju maupun di factory outlet adalah sebesar Rp 90.000 s/d Rp 130.000. Bukankah sebuah peluang usaha yang sangat menguntungkan dengan modal yang kecil untung besar.

Untuk membeli dengan  paket belanja ini anda bisa menghubungi admin langsung dengan kontak dibawah ini :

0812 2147 0287 BBM: 5ACF7414 Atau membelinya langsung di Tokopedia dengan link ini : BELI DI TOKOPEDIA

Paket Belanja Grosir Kaos Distro 5 Lusin Keatas


Siapapun yang sudah mengenal keuntungan dari bisnis jualan kaos distro pasti akan sangat senang mengetahui adanya paket belanja ini. Karena, harga yang kami berikan pun jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan harga paket belanja 1 lusin diatas.
Dengan pembelian paket belanja ini maka anda akan mendapatkan harga kaos distro sebesar Rp 30.000 / baju untuk minimum pengambilan 5 lusin keatas.

Raih kesuksesan anda sekarang dengan menjalin kerja sama bersama kami sebagai reseller kaos distro. Hubungi admin segera untuk mendapatkan informasi mengenai update desain dan artikel kaos distro yang kami sediakan untuk anda.

0812 2147 0287 BBM: 5ACF7414 Atau membelinya langsung di Tokopedia melalui link ini : BELI DI TOKOPEDIA
Mau jadi RESELLER kami ?

Disclaimer: Semua produk dapat dimiliki oleh reseller dengan harga murah, namun ketentuanya sudah tertulis pada halaman PERATURAN.Jika anda sudah mengerti silahkan hubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments